Bmw 330i M Sport Pro

Bmw 330i M Sport Pro – “BMW” dan “train” adalah dua kata yang jarang Anda lihat bersamaan di Singapura. Di belahan dunia lain, khususnya Eropa, bentuk tubuhnya lebih melingkar. Namun tahun itu, BMW merilis dua model yang sangat menarik, M3 Touring dan 330i Touring.

Saya sudah mengendarai keduanya, dan siapa yang bisa mengejutkan Anda. Catatan: Saya selalu menjadi penggemar mobil, jadi ulasan ini akan sedikit bias.

Bmw 330i M Sport Pro

Bmw 330i M Sport Pro

Pertama, ini bukan model generasi baru, melainkan facelift dan spesifikasi ini hanya tersedia di 330i M-Sport Pro.

Bmw 3 Series Review

Secara visual terlihat sangat bagus, terutama warna putih dibandingkan dengan detail gril dan bemper hitam yang dikontrak. Meski tak se-ekstrim M3 Touring, mobil ini tetap terlihat keren namun tidak menyebalkan.

Selain eksterior, M Sport Pro juga dilengkapi suspensi M Sport yang diklaim lebih sporty dan bertenaga untuk dikendarai. Namun tetap menawarkan mobilitas dan kemudahan penggunaan sehari-hari. Faktanya, ini adalah salah satu desain terbaik yang pernah saya kenakan tahun ini. Kombinasi sempurna antara kenyamanan berkendara dan kontrol tubuh saat tikungan tajam sangatlah sempurna.

Velg M 848 M Bicolor palang lima berukuran 18 inci sangat cocok dengan mobil ini, meskipun sebagai pecinta roda besar saya mungkin akan memilih yang berukuran 19 inci jika memilikinya. tunjukkan rem M biru.

Tapi semuanya tidak seperti yang terlihat dan tidak ada apa pun. 330i M Sport berkendara dengan baik. Dengan tenaga 245 hp dan torsi 400 Nm, mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged BWM Station Wagon akan membantu Anda berakselerasi hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik. Tapi bagaimana hal ini terjadi itulah yang paling menarik minat saya. Torsi mulai terbentuk pada 1.600rpm dan terasa kuat setelah 4.000rpm.

Bmw 330i M Sport 2022, Hd Wallpaper

Sudutnya tajam dan Anda tidak akan pernah merasakan mobil melakukan apa pun selain yang Anda perintahkan. Berbeda dengan SUV panjang yang cenderung menunjukkan getaran di tikungan cepat, 330i Touring selalu terasa tenang dan percaya diri, bahkan saat berkendara dengan kecepatan tinggi melewati tikungan. Berbicara tentang “pengangkutan”, Anda juga mendapatkan tambahan ruang seperti SUV untuk kargo Anda di mobil ini, total 500 liter – 1.510 liter jika Anda melipatnya. Dengan cara ini Anda akan menikmati yang terbaik dari kedua dunia.

Semua model BMW Touring memiliki perubahan unik (dan praktis) pada double decker, begitu pula 330i. Fitur ini memberikan akses cepat ke bagasi melalui kaca belakang tanpa membuka seluruh pintu. Ini sangat berguna ketika Anda berdiri di tempat yang sempit.

Di dalam, itu adalah tarif khas BMW. Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto merupakan fitur standar, begitu pula Parking Assist dan Reverse Assist, yang mengingat masukan Anda dari 50 meter terakhir dan membantu Anda mengganti mobil di ruang sempit dan jalan sempit.

Bmw 330i M Sport Pro

Saya bukan penggemar alat bantu mengemudi, namun jika saya penggemarnya, 330i Touring memiliki paket lengkap yang membantu pengemudi dalam berbagai situasi. Fitur-fiturnya termasuk peringatan keberangkatan jalur, bantuan kemudi, peringatan tabrakan belakang, dan peringatan lalu lintas lintas belakang.

Bmw 330i Touring Long Term Test (2020) Review

Fitur Comfort Access BMW juga menjadi standar, yang memberikan akses mudah ke kendaraan. Anda juga dapat mengatur mobil agar terbuka secara otomatis saat Anda mendekati kendaraan dan menguncinya saat Anda menjauh. Semua ini ternyata sederhana dan efektif.

Secara keseluruhan, 330i Touring memenuhi banyak kriteria dalam daftar yang tidak. Saya masuk ke dalam mobil yang tidak saya duga, saya kira itu model LCI (BMW berbicara tentang penampilan), tapi saya sangat terkejut.

Cukup canggih untuk memenuhi standar pengemudi modern, cukup praktis untuk memenuhi kebutuhan pria yang berkeluarga, dan cukup fungsional bagi pengemudi yang antusias. Itu semua yang Anda butuhkan di dalam mobil.

Tentu saja, M3 Touring akan selalu menjadi model halo yang khas, tetapi 330i Touring adalah model yang saya kendarai setiap hari, setiap hari. Singapura: Usia 30+ adalah saat yang tepat untuk memanfaatkannya karena Anda sudah cukup mandiri secara finansial dan cenderung memiliki garis tipis antara komitmen hidup yang serius dan penggunaan penghasilan Anda secara efisien.

Bmw 320i Touring Dan Bmw 330i Sedan Hadir Di Indonesia, Ini Harganya

Sulit untuk menjelaskan mengapa bensin menyukai Touring 3, atau mobil/properti lainnya, dan meskipun kami terkesan dengan M3 Touring yang legendaris, harganya jauh lebih mahal (~S$640.000) untuk orang awam. terutama mereka yang mencari cara untuk berkeliling, namun belum tentu M3 tercepat.

Di sinilah era 30-an berperan (~€380.000), karena paket Touring 330i dengan M Sport Pro memungkinkan Anda menikmati gaya ‘Touring’ yang sama seperti kakaknya, M3 Touring, meski dengan biaya lebih murah. kinerja lebih rendah (dan biaya produksi/harga, tentu saja).

Tenang saja, soal performa masih jadi masalah, dengan mesin 2.0 liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga 245 HP, 400 Nm, dan 0-100 km/jam dalam 6,1 detik.

Bmw 330i M Sport Pro

Performa bertenaga yang dihadirkan melalui transmisi manual 8 percepatan diiringi dengan kualitas sporty, namun tetap “mengantuk” sehingga bisa mengelabui yang belum tahu.

I M Sport Pro

Perlengkapan M Sport Pro mencakup body kit, rem M Sport, velg campuran ringan palang ganda M 18 inci (yang berada di bawah lengkungan phat), lapisan M Shadowline hitam kilap lebar, dan gril BMW. berbentuk ginjal dengan dua garis hitam.

Ada juga saluran masuk udara berukuran besar dengan pola sarang lebah yang terletak di bawah gril, dikelilingi garis atap yang landai.

Kabinnya familiar bagi penggemar BMW saat ini, dengan dua layar (12,3 dan 14,9 inci) mendominasi performa, sedangkan ruang bagasi 500L diperluas hingga 1510L dengan kursi belakang dilipat 40:20:40. .

Secara khusus, kami menyukai bagaimana BMW Touring menampilkan pintu belakang dengan bukaan terpisah yang bergaya, di mana jendela kaca atas terbuka secara terpisah dari seluruh pintu belakang. Sangat bagus bila Anda menyimpan barang-barang kecil dan/atau tidak memiliki panjang untuk membuka satu ekor penuh.

Bmw 3 Series 330i Touring M Sport Pro Photos & Pictures Singapore

Tidak dapat disangkal bahwa 330i Touring memiliki kesan sporty, karena mengeluarkan banyak tenaga jalanan untuk menghemat bahan bakar.

Di sekitar Singapura, suara mesin turbo 2.0 liter 30i cukup untuk membuat Anda melewati mobil dengan cepat dan tentunya pada kecepatan tinggi.

Namun, terdapat banyak ruang mesin (dan ruang yang cukup untuk menampung satu keluarga barang-barang) karena ketika Anda melakukan perjalanan lintas batas di Malaysia bagian utara dan Thailand – jalan raya dapat dilakukan.

Bmw 330i M Sport Pro

Pada tingkat performa ini, penggerak roda belakang menambahkan sentuhan kecepatan dan kesenangan yang menyenangkan pada repertoar 330i Touring, sehingga pengemudi yang berhati-hati dapat tetap terhibur, meski tidak melebihi batas kecepatan.

Limited Edition New Bmw 320i M Sport And 330i M Sport With Additional M Sport Package

Hal ini juga membantu bahwa 330i Touring hadir standar dengan suspensi M Sport dan kemudi variabel untuk menjaga pengemudi tetap sibuk di belakang kemudi.

Ini bukan serigala berbulu domba yang cepat dan ganas seperti M3 Touring, tetapi 330i Touring akan bertahan ketika keadaan menjadi sulit, karena di situlah semua mobil sport ditentukan…dan bukan di drag strip, seperti yang dilakukan beberapa orang. salah. keyakinan

Kalau dipikir-pikir, daya tarik Touring mungkin berasal dari ketidakkonsistenannya, serta preferensi kami terhadap sesuatu yang kurang dari rata-rata.

Motorhome masih menarik bagi kalangan tertentu, dan ini adalah kamp di mana kami telah membangun rumah permanen, karena hal tentang menjadi orang berusia 40-an (dibandingkan dengan usia 30-an yang menakjubkan) adalah bahwa kami selalu menghargai ruang bagasi. membawa “kelebihan beban”.

Bmw 3 Series Touring 330i M Sport Pro Costs $276,000 In Singapore

Mesin 1.998 cc, 4 segaris, turbo Tenaga/rpm 245 HP / 4.500 rpm Torsi/rpm 400 Nm / 1.600 – 4.000 rpm Transmisi 8 percepatan 0-100 km/jam 6,1 detik Akselerasi 7 km/jam Konsumsi bahan bakar 27,0 l . / 100 km CO2 176 gram / km

Dari PR hingga perencanaan produk dan pembuatan konten, David telah bekerja di industri otomotif sejak tahun 2001 dan saat ini mengawasi Top Gear Singapura. Kisah-kisahnya sering kali terdengar menggetarkan daripada dapat diprediksi, dan ia dapat menjadi bacaan bagus yang membantu Anda melihat mobil (sering kali tua!) dari sudut pandang baru.

Memperkenalkan 10 Aksesori Terbaik untuk Menemani Bioskop Drive-In Duduk dan bersantailah dalam gaya dan kenyamanan

Bmw 330i M Sport Pro

Ulasan BMW 2 Series Active Tourer 220i dan 223i 2022: Tango dan Flash Apakah BMW U06 2 Series Active Tourer 220i dan 223i 2022 merupakan nektar yang sempurna untuk jiwa kering para pengemudi antusias yang terikat pada MPV-dom?

Bmw 3 Series 330i M Sport 2019 Uk First Drive

Review BMW i4 M50 2022: The Mighty Five-0 Seri 4 listrik tercepat BMW, i4 M50 menjadi mobil listrik pertama yang memakai lencana M Performance. Meski bobotnya bertambah, ia tetap bisa menari dan bergerak seperti Jagger.

Foto Unggulan Hari Ini: Lotus Carlton, pahlawan sedan sport Begitu cepat hingga melukai Daily Mail. Benar-benar Four Door tercepat yang telah mencapai puncaknya dengan Opel yang berkecepatan 280+ km/jam ini… “BMW” dan “train” adalah dua kata yang jarang Anda lihat bersamaan di Singapura. Di belahan dunia lain, khususnya di Eropa, kondisi fisiknya buruk

Bmw 330i m sport 2020, bmw 330i m sport 2016, bmw 330i m sport bekas, bmw 330i f30 m sport, bmw 330i m sport 2021, bmw 330i m sport harga, bmw g20 330i m sport, bmw 330i m sport 2023, bmw 330i m sport 2018, bmw 330i m sport 2019, bmw 330i m sport 2022, bmw 330i m sport indonesia

Artikel Terkait

Leave a Comment