Brio Bekas Dibawah 100 Juta

Brio Bekas Dibawah 100 Juta – Jika Anda mencari Honda Brio bekas di bawah 100 juta, sebaiknya pertimbangkan tahun 2016 ke bawah. Temukan rekomendasinya di sini!

Tampilan stylish dan irit bahan bakar menjadi keunggulan Honda Brio. Mobil ini juga bisa dijadikan alternatif mobil pertama bagi Anda karena harganya yang relatif terjangkau. Namun bagi sebagian orang, membeli Honda Brio bekas menjadi solusinya, apalagi jika bujetnya terbatas.

Brio Bekas Dibawah 100 Juta

Brio Bekas Dibawah 100 Juta

Honda Brio merupakan mobil yang sering di facelift, sehingga dengan harga bekas yang lebih murah berarti Anda bisa membeli mobil dengan performa yang baik. Jadi jika Anda mencari Honda Brio bekas dengan harga di bawah 100 jutaan, sebaiknya pertimbangkan tahun 2016 ke bawah. Apa saja kelebihan Honda Brio Satya varian facelift yang diperkenalkan pada 2016? Simak di bawah ini, yuk!

Simak 5 Mobil Bekas Terbaik Dengan Harga Dibawah 100 Jutaan Berikut Ini

Honda Brio merupakan salah satu segmen city car yang sangat digemari di Indonesia. Sebagai mobil ramah lingkungan berbiaya rendah (LCGC), mobil ini jelas ramah lingkungan dan irit. Bagian luar gril radiator mobil ini berlapis krom dan memiliki bentuk yang lancip, sedangkan velg berukuran 14 inci memberikan tampilan mobil ini lebih simpel, stylish, dan sporty.

Keunggulan lain dari Honda Brio Satya 2016 adalah mesinnya yang bertenaga. Mesinnya adalah mesin i-VTEC 4 silinder 16 katup berkapasitas 1,2 liter SOHC yang menghasilkan tenaga 86,7 HP. pada 6000 rpm. dengan torsi maksimum 109 Nm pada 4.500 rpm. Dengan tenaga tersebut, mobil ini tetap memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di jalanan perkotaan seperti Jakarta. Baik saat berbelok maupun menikung, Honda Brio Satya 2016 bisa diandalkan untuk handling dan radius belok yang stabil.

Dari segi fitur keselamatan, Honda juga menawarkan G-CON dan ACE. Fungsi G-CON akan aktif secara otomatis jika terjadi kecelakaan, mengurangi dan mengarahkan energi benturan. Sementara itu, fungsi AC dapat melindungi ruang penumpang meskipun terjadi tabrakan dengan kendaraan berukuran berbeda, dan lampu benturan samping dapat mengurangi kekuatan benturan jika terjadi kecelakaan benturan samping. Mobil ini juga dilengkapi dengan dual SRS airbag.

Faktanya, Honda Brio bekas banyak ditemukan dengan harga di bawah 100 jutaan untuk tahun 2016 ke bawah. Honda Brio bekas dengan harga terjangkau mulai dari Rp 85.500.000 bisa Anda temukan di daftar jual mobil bekas. Di bawah ini adalah daftarnya.

Honda Brio Satya Bekas Dijual Mulai Rp 90 Jutaan

Honda Brio 2016 tersedia dalam varian E, RS dan S. Salah satu diler di Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat menjual Honda Brio E MT 2016 seharga Rp 99.500.000 dengan jarak tempuh 75.000 km. BPKB, STNK dan invoice disertai 2 buah kunci, gearbox manual, dan mobil bergaransi 100% tidak kebanjiran atau rusak. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Selain tipe E, ada juga Honda Brio bekas tipe S 1.2 MT Manual 2016 warna abu-abu seharga 34.000. km. Beberapa spesifikasi Honda Brio bekas di bawah 100 juta antara lain nomor B ganjil, pajak panjang hingga 22 Maret, 2 kunci, kamera mundur, buku servis dan buku manual lengkap, velg two tone, dongkrak full set.

Lokasinya berada di showroom Oto Trac yang terletak di Bursa Serba Oto Palem Semi Lot 6 Karawaci Tangerang. Mobil ini dijual dengan harga tunai Rp 95.900.000. Bisa juga dibeli dengan sistem kredit selama empat atau lima tahun dengan cicilan mulai dari Rp 2.125.000 per bulan. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Brio Bekas Dibawah 100 Juta

Honda Brio lainnya yang harganya di bawah 100 jutaan adalah Honda Brio S MT 2015. Jika Anda sedang mencari Honda Brio bekas di Bandung, mobil ini layak untuk Anda coba. Beberapa spek dasar mobil bekas ini adalah 61k. KM, satu set lengkap berupa kunci cadangan, buku servis, buku petunjuk dan dokumen seperti invoice BPKB, NIK dan STNK.

Simak Harga Lcgc Bekas, Honda Brio Mulai Rp 80 Jutaan

Dealer JM Mobilindo berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.330 Bandung. Dengan harga Rp 98.000.000 Anda bisa membeli mobil bekas ini dengan sistem kredit atau tunai. Ada beberapa promo menarik yang tersedia seperti tarif paket pinjaman, TDP dan cicilan yang dapat disesuaikan, opsi penukaran, syarat mobil siap pakai, dan gratis showroom. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik disini.

Bagi Anda di Aceh, Honda Brio bekas juga bisa Anda temukan di iklan baris dengan harga kurang dari 100 jutaan. Honda Brio S MT Manual 2015 warna silver ini dijual Rp 94.000.000 bisa nego. Spesifikasinya, mesin lancar dan masih berfungsi dengan baik, kaki nyaman, dan HP rendah di angka 30.000. Ada juga kunci cadangan dan petunjuknya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik disini.

Honda Brio bekas 2014 juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mencari mobil bekas di bawah 100 jutaan. Salah satu diler di Gading Serpong yakni Esco Shop menjual Honda Brio Satya E MT Manual 2014 dengan harga Rp 95.000.000.

Beberapa spek seperti 2 ban baru, first hand, pajak panjang, power steering, electric window dan spion elektrik berfungsi dengan baik, kunci serep dan 45k. km. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Pilihan Mobil Bekas Rp 100 Jutaan Di Semarang, Brio Jadi Primadona

Anda yang berdomisili di Chiputat atau Bintaro Tangerang Selatan bisa mendapatkan Honda Brio Satya S manual 2014 hanya dengan uang tunai Rp 94.000.000. Beberapa spek seperti jarak tempuh rendah 30k km, bersih, interior original, mesin dan sasis masih rapi, dokumen lengkap, pajak penghasilan panjang sampai 10 2021. Info lebih lanjut klik disini.

Saat membeli Honda Brio bekas, tentu ada banyak faktor yang harus diperhatikan agar Anda tidak mendapatkan mobil bekas dengan kualitas rendah. Ciri-ciri mobil bekas dengan mesin bagus adalah mesinnya tidak berisik, mudah dihidupkan, oli tidak menetes, getarannya tidak kuat, dan jika dirawat dengan baik, biasanya dalam keadaan bersih.

Untuk memastikannya, Anda dapat melakukan test drive sebelum membeli. Kendarai mobil Anda di beberapa jalan. Mulai dari jalan lurus, beraspal, bergelombang, hingga berlubang, serta jalan masuk dan berbelok.

Brio Bekas Dibawah 100 Juta

Berikut daftar harga Honda Brio bekas hingga PLN 100 jutaan. Anda juga akan menemukan iklan mobil bekas lainnya di situs web.

Harga Otr Honda Brio 2024 Di Kendari

Tags: Mobil bekas Honda Brio Satya terlaris Mobil bekas dibawah 100 juta Mobil bekas dibawah 200 juta Keunggulan Honda Brio 2017 Honda Brio 2016 Keunggulan Mobil bekas Honda Brio 2016 dengan harga jual terbaik

Anda dapat menemukannya di dealer atau showroom terdekat. Mereka juga dapat dibeli secara online di portal mobil bekas di

Wanita kelahiran Tangerang lulusan jurnalisme ini memulai karirnya sebagai penulis konten tujuh tahun lalu. Dia suka menonton film dan menjelajahi media sosial. Saat ini dia bekerja sebagai penulis lepas di . Ada banyak pilihan Honda Brio bekas yang tersedia dengan harga di bawah Rp 100 jutaan. Diproduksi tahun 2012 atau 2013 dan bermesin 1300 cm3, ada juga tipe Brio Satya.

Pasar mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta merupakan segmen penjualan mobil bekas terpopuler di Indonesia. Karena dengan harga tersebut, hampir semua kalangan masyarakat bisa membeli mobil ini, baik secara tunai maupun kredit.

Cek Harga Bursa Mobil Bekas Jogja Di Cintamobil.com

Dan jika banyak orang yang berpendapat bahwa mobil bekas yang harga di bawah Rp 100 juta biasanya adalah mobil tua, maka hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, masih banyak mobil berusia kurang dari 10 tahun yang mengisi ceruk pasar ini. Misalnya saja Honda Brio bekas yang harganya kurang dari Rp 100 jutaan.

Faktanya, banyak mobil di segmen city car atau small hatchback dan kategori LCGC (Low Cost Green Car) yang dibanderol di bawah Rp 100 jutaan. Meski Honda Brio tertua baru hadir pada tahun 2012, namun berarti Brio tertua baru berusia 8 tahun. Dengan kondisi seperti ini, Honda Brio dibanderol Rp tentu masih layak untuk dipertimbangkan. 100 juta padahal dipakai sehari-hari.

Penasaran dengan pilihan Honda Brio bekas hingga Rp 100 jutaan? Baca artikel ini sampai selesai…

Brio Bekas Dibawah 100 Juta

Honda Brio pertama kali tampil sebagai mobil konsep di Thailand International Motor Show 2010 dengan nama Honda New Small Concept. Kemudian pada bulan Maret 2011, Honda Thailand akhirnya resmi meluncurkan mobil tersebut dan mulai menggunakan nama Brio.

Pas Untuk Anak Muda, Inilah Mobil Bekas Dengan Konsumsi Bbm Irit, Dijamin Terpesona!

Tahun berikutnya tepatnya Agustus 2012, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Brio di Indonesia. Ternyata sambutan terhadap mobil ini sangat baik sehingga HPM memutuskan untuk tidak lagi mengimpor Brio dari Thailand, melainkan memproduksinya sendiri di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat.

Honda Brio buatan Karawang akhirnya diperkenalkan pada Agustus 2013, tepat satu tahun lalu saat Brio hadir di Indonesia. Kemunculannya bertepatan dengan peluncuran Honda Brio Satya yang dimasukkan ke dalam kendaraan dalam program LCGC oleh Pemerintah Republik Indonesia. Saat itu Honda Brio terdiri dari beberapa varian yaitu Satya Tipe A, Satya Tipe S, Satya Tipe E, Tipe S, dan Tipe E. Brio Satya hanya tersedia dalam versi manual. transmisi, sedangkan Brio tipe S dan E memiliki pilihan girboks bertransmisi otomatis CVT.

Setelah tiga tahun Honda Brio hidup, HPM kembali memperkenalkan mobil tipe baru ini. Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, HPM memperkenalkan Honda Brio RS. Merupakan pengganti tipe Brio Sport yang didatangkan dari Thailand dalam jumlah terbatas pada tahun 2013. Dengan diperkenalkannya tipe baru ini, Honda Brio juga tersedia dalam varian Satya S, Satya E, E dan RS.

Honda Brio yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia masih didatangkan langsung dari Thailand. Unitnya menggunakan mesin L13Z1 1300 cm3 dengan 4 silinder i-VTEC dan 16 katup. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 100 hp dan menjadi mobil hatchback kecil paling bertenaga saat itu.

Bisa Buat Bawa Emak Ke Pasar, Berikut 5 City Car Bekas Dibawah 100 Juta, Beli Saja

Namun saat Brio diproduksi Honda di Indonesia, mobil tersebut dimodifikasi menggunakan mesin 1200cc, 16 katup, 90 HP L12B i-VTEC 4 silinder. Meski demikian, Honda tetap membekali Brio dengan mesin 1300cc yang didatangkan dari Thailand dan diberi nama Brio Sport. Yang menjadi ciri khas Brio sporty adalah adanya stiker berwarna kontras

Honda brio bekas dibawah 100 juta, honda brio matic bekas dibawah 100 juta, brio dibawah 100 juta, honda brio dibawah 50 juta, honda brio bekas dibawah 100 juta olx, brio semarang dibawah 100 juta, harga mobil brio bekas dibawah 50 juta, harga honda brio bekas dibawah 100 juta, honda brio dibawah 100 juta, harga brio bekas dibawah 100 juta, brio bekas dibawah 70 juta, harga mobil brio bekas dibawah 100 juta

Artikel Terkait

Leave a Comment