Harga Mobil Jazz Bekas 2005

Harga Mobil Jazz Bekas 2005 – HPM menjual All New Jazz sebanyak 4.647 unit pada kuartal I 2014, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

, Jakarta Produk mobil Honda yang paling laris adalah mobil Honda Jazz. Mobil ini termasuk mobil yang digemari karena sudah lama beredar di pasar Indonesia. Honda Jazz sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari tipe terendah hingga tertinggi yaitu Honda Jazz RS.

Harga Mobil Jazz Bekas 2005

Harga Mobil Jazz Bekas 2005

Dibandingkan dengan jenis mobil Honda Jazz lainnya. Hal ini membuat harga Honda Jazz RS cukup mahal. Jika menurut Anda harga Honda Jazz baru terlalu mahal, maka harga Honda Jazz bekas juga demikian.

Dapatkan Informasi Harga & Penjual Mobil Bekas Honda Jazz 2005 521896

Ingin membeli Honda Jazz bekas? Faktanya, banyak sekali masyarakat yang meminati Honda Jazz bekas. Harga Honda Jazz bekas juga dipengaruhi oleh jenis, tahun, kondisi, dan wilayah penjualan kendaraan tersebut. Sebagai referensi Anda, kami telah menyajikan daftar harga Honda Jazz bekas yang dihimpun dari laman jual beli mobil Otosia.com. Itulah daftar harga Honda Jazz lengkap terupdate.

* Benar atau Penipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, kirimkan nomor pengecekan kebenaran ke 0811 9787 670 WhatsApp dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Top 3 Islami: Kisah Gus Dur Ramal Prabowo Jadi Presiden di Usia Tua, Menyaksikan Gus Iqdam Bersenang-senang Bersama Keluarga Siapa Sangka Bisa Beli Honda Brio Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 100 Juta? Senilai 70 juta rupiah dan Honda Jazz bekas 70 juta rupiah. Dengarkan di sini!

Tak sulit lagi mencari mobil bekas dengan harga sekitar Rp 70 jutaan. Selain itu, sejak berlakunya ketentuan PPnBM 0%, keinginan masyarakat untuk membeli mobil baru semakin meningkat dan masyarakat lebih bersedia menjual mobil lama. Siapa sangka Anda bisa mendapatkan mobil bekas Honda Brio dengan harga kurang dari Rp 100 jutaan seharga Rp 70 jutaan dan Honda Jazz bekas seharga Rp 70 jutaan?

Daftar Harga Honda Jazz Bekas 2005

Honda Brio menjadi salah satu mobil murah yang digandrungi jutaan masyarakat Indonesia. Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 dengan harga baru 120 juta rupiah. Awalnya Honda Brio dirakit di Thailand, namun pada tahun 2013 pemerintah menerapkan kebijakan low cost green car (LCGC) harus dirakit di Indonesia. Hal ini terkait dengan segmen LCGC yang terkenal dengan harga murah dan jika diproduksi dalam negeri maka harganya bisa diturunkan.

Harga mobil bekas honda brio sekarang sedang naik daun, honda brio bekas 80 jutaan, honda brio bekas 70 jutaan, untung anda bisa menemukan honda brio dengan harga kurang dari 50 jutaan. . Jika Anda mencari Honda Brio bekas seharga Rp 70 jutaan, Anda bisa memilih A Satya M/T versi 2013 seharga Rp 75 jutaan. Mari selami spesifikasinya!

Secara visual Honda Brio Satya 2013 terlihat mirip dengan produk Honda lainnya, khususnya Honda Jazz GE8 2008. Bagian depan mobil ini terdapat gril berlapis krom dengan logo Honda yang dikelilingi gril berwarna hitam. Aksen krom pada gril memberikan kesan mewah pada hatchback ini.

Harga Mobil Jazz Bekas 2005

Honda Brio Satya versi teratas memiliki ciri khas berupa lampu kabut berukuran kecil dan membulat. Lampu depannya memiliki reflektor yang cukup besar dengan tepi yang tajam dan diisi dengan bohlam halogen.

Biaya Dan Cara Bayar Pajak Honda Jazz 2021 Terlengkap

Terdapat karet pelindung di bawah bemper depan untuk mencegah kontak dengan tanah dan benturan. Pada bagian luar, Anda akan menemukan gagang pintu berlapis krom dan tutup kaca spion dengan warna senada dengan bodi mobil.

Selain itu, masih terdapat aksen lengkung pada sisi bodi yang memanjang mulai dari spatbor depan hingga pilar C. Velg Velg berukuran 14 inci digunakan pada sebagian besar versi mobil ini. Kehadiran spoiler atap belakang membuat tampilan mobil LCGC ini semakin sporty.

Interior Honda Brio menggunakan kombinasi material warna hitam dan plastik. Di tengah dasbor terdapat grill AC melingkar dengan 2 head unit DIN dan 3 kenop tuning untuk pemutaran radio/multimedia.

Honda Brio Satya menggunakan desain semi bucket untuk jok dan headrest yang menyatu dengan bodi. Kursi baris kedua juga menggunakan sandaran kepala yang terintegrasi. Kursi belakang sengaja dibuat melengkung untuk memberikan ruang kaki lebih luas.

Honda Jazz Idsi 2006 Matic

Sedangkan untuk mesin Honda Brio Satya 2013, mobil ini memiliki dua pilihan mesin i-VTEC 4 silinder 1.200 cc dan 1.300 cc. Mesin 1.300 cc menghasilkan tenaga maksimal 88 hp dan torsi puncak 109 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini memberikan pengendaraan yang responsif karena bobotnya yang ringan.

Mobil bekas lainnya yang dibanderol Rp 70 jutaan adalah Honda Jazz. Sejak diluncurkan pada tahun 2004, mobil ini dengan cepat menarik perhatian masyarakat Indonesia. Dimensinya yang kompak dan kelincahan yang ekstrim saat digunakan di jalanan kota membuat Honda Jazz generasi pertama ini menjadi mobil yang wajib dimiliki oleh anak muda saat itu.

Bagi yang mencari hatchback bekas di bawah 70 jutaan, tak ada salahnya melirik Honda Jazz VTEC 2005 atau Honda Jazz generasi pertama. Di pasar mobil bekas, Honda Jazz generasi pertama bisa dibeli dengan harga Rp 54 jutaan.

Harga Mobil Jazz Bekas 2005

Eksterior mobil ini tampil stylish dan sporty, lengkap dengan body kit pada bempernya. Setiap kaca spion dilengkapi dengan lampu sein. Umumnya eksterior Honda Jazz GD3 dimodifikasi dengan komponen Honda Fit Jepang. Eksterior depan Honda Jazz VTEC 2005 relatif mirip dengan Jazz bertenaga i-DSI dengan lampu kabut ganda.

Honda Jazz Vtec Matic 2006

Honda Jazz generasi pertama versi teratas dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), dan BA (Brake Assist). Perlengkapan keselamatan dengan dua kursi udara untuk pengemudi dan penumpang depan. Tangki bahan bakarnya ditempatkan di bawah jok penumpang depan dan melebar di belakang, meski ruang kabinnya tidak terlalu besar, namun mobil ini memiliki daya tampung yang cukup.

Dengan fleksibilitas ekstrim yang dimiliki Ultra Seat, Anda akan menemukan 3 mode; Cara penggunaannya dengan melipat jok belakang hingga menciptakan area datar, mode extended kargo dimana Anda dapat melipat jok belakang dan jok penumpang sudut. Anda dapat memuat barang dengan panjang hingga 2,4 meter. Terakhir, ada mode kargo panjang yang memungkinkan Anda melipat kursi belakang dan menambah banyak ruang dengan ketinggian maksimal 1,3 meter.

Mesin Honda Jazz VTEC 2005 menggunakan mesin L15A yang berbeda dengan I-DSI. VTEC adalah teknologi kontrol bukaan katup berdasarkan camshaft, dua profil camshaft. Varian mesin VTEC mampu menghasilkan tenaga hingga 108,5 hp pada 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.800 rpm, dengan pilihan transmisi manual 7 percepatan dan pilihan transmisi otomatis CVT manual 5 percepatan.

Honda Brio bekas 70 jutaan atau Honda Jazz bekas 70 jutaan, keduanya punya kelebihan masing-masing. Bagi yang menyukai mobil LCGC bisa memilih Honda Brio dan bagi yang menginginkan mobil dengan performa andal, Honda Jazz generasi pertama bisa menjadi pilihannya.

Review Honda Jazz Vtec 2005: Power Up Your Live!

Jangan bingung mencari Honda Brio bekas harga 70 jutaan atau Honda Jazz bekas harga 70 jutaan, mudah saja untuk membeli mobil idaman ini, buka halamannya, ada berbagai pilihan mobil bekas yang bisa Anda pilih. Anggaran Mu.

Tag: Cek Mobil Bekas Mobil Bekas Bentuk B Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta Mobil Bekas Di Bawah 70 Juta Mobil Bekas Pilihan Beli Mobil Bekas Honda Brio Harga Jual

Anda bisa membeli di showroom atau dealer terdekat. Anda juga bisa membeli dari portal penjualan mobil bekas.

Harga Mobil Jazz Bekas 2005

Wanita kelahiran Tangerang yang menyandang gelar Jurnalistik ini memulai karirnya sebagai penulis konten tujuh tahun lalu. Memiliki hobi menonton film dan browsing media sosial, saat ini aktif sebagai penulis lepas di Honda Jazz VTEC PT.

Disuntik Mati, Harga Bekas Honda Jazz Mulai Rp 60 Jutaan

Kehadiran Honda Jazz di Indonesia rupanya telah mengubah persepsi masyarakat terhadap image mobil di kalangan anak muda. i-DSI Motor Jazz saat itu laris manis dan langsung mendapat tempat di hati anak muda. Pelajar dan ibu muda menyukai mobil ini. Dengan ini Hyundai Getz dan Suzuki Aeroio berada di kelas yang sama dan Jazz tak terbendung.

Namun, gadingnya tidak patah. Buruknya akselerasi Jazz i-DSI banyak dikritik. Tak heran akselerasi 0 hingga 100 km/jam membutuhkan waktu lebih dari 14 detik, dan ini terjadi pada transmisi manual! Jazz memiliki dimensi kompak dan kapasitas mesin relatif besar (1.500 cc). Oleh karena itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) harus diperhatikan secara matang sebagai agen merek Honda di Indonesia.

Terakhir, Honda Jazz VTEC memasuki pasar mobil Indonesia pada tahun 2005, tepat dua tahun setelah peluncuran Jazz i-DSI. Honda Jazz PT bermesin VTEC menjawab kemampuan HPM menembus pasar lebih luas sekaligus menjawab keluhan “lambatnya” Honda Jazz. Seberapa mengesankankah mobil ini? Yuk simak review Honda Jazz VTEC 2005 ini sampai selesai.

Eksterior depan Honda Jazz VTEC 2005 relatif mirip dengan Jazz bertenaga i-DSI. Perbedaan utama dengan Jazz yang bermesin 8 colokan adalah hadirnya aerokit di bagian depan. Desain bemper depannya juga mirip dengan versi i-DSI; Hanya memiliki dua lampu kabut yang membedakan versi VTEC ini dengan i-DSI.

Honda Jazz 2005 (gd3), Pengecatan Total

Di bagian samping, perbedaan Jazz VTEC dan i-DSI semakin dibedakan dengan pengaplikasian side skirt dan velg hitam berukuran 15 inci. Meski belum dibekali ABS apalagi EBD, serta dibekali rem cakram di roda belakang, namun ini pertanda Honda Jazz VTEC 2005 tidak bisa dianggap remeh.

Untuk melanjutkan

Harga mobil honda jazz 2005 bekas, harga mobil bekas jazz 2005 matic, harga mobil bekas honda jazz 2005 matic, mobil bekas jazz 2005, harga mobil jazz th 2005, harga mobil jazz 2005 matic, harga mobil bekas jazz 2005, harga mobil jazz 2005, honda jazz 2005 harga bekas, harga mobil honda jazz 2005, harga aki mobil jazz 2005, harga mobil jazz 2005 manual

Artikel Terkait

Leave a Comment