Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan – TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Sering dikatakan bahwa Anda harus berhati-hati saat membeli mobil bekas karena bisa saja mobil tersebut saling bertabrakan.

Artinya, banyak sekali dealer mobil bekas yang menjual mobil bekas. Hal ini sangat membingungkan bagi sebagian orang. Pasalnya, hampir seluruh mobil bekas yang ada di showroom mobil dalam kondisi baik.

Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

Agus Setiawan, pemilik Sriyatin Mobil Bintaro, mengatakan dalam kondisi tertentu, mobil yang saling bertabrakan layak dibeli asalkan bisa diperbaiki dan biayanya tidak terlalu mahal.

Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas Bebas Penipuan Tanpa Ribet

Ia menambahkan, “Jika mobil yang bertabrakan dapat diperbaiki, maka mobil tersebut layak dibeli. Jika demikian, biaya perbaikan harus diperhitungkan dengan cermat agar mobil tersebut dapat digunakan kembali dengan tenang dan tenteram.” Pada Kamis (2023), 19 Januari, kata Agus kepada Kompas.com.

KOMPAS.COM/Dokumentasi Polres Madiun RINGSEK – Mobil ini dikemudikan oleh Soegeng Harijanto (51), yang terlibat dalam serangkaian kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor di depan kondisi mobil Toyota PT Inka Multi Solution (IMS). Vios. Pada Minggu malam (25 Agustus 2022), mobil korban mengalami kerusakan setelah bertabrakan dengan minibus di jalan raya Madiun-Surabaya di Desa For, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

“Kendaraan yang saling bertabrakan kondisinya sulit dan sulit dikenali. Biasanya dirusak sedemikian rupa hingga sasisnya rusak, selain biaya perbaikannya biasanya sulit diperbaiki, begitu pula kondisinya. kendaraan bekerja dengannya. jadi tidak nyaman,” kata Agus.

“Kalaupun membeli mobil yang rusak dan rusak parah, diperbaiki dan dijual, ada resiko biaya perbaikannya naik, dan jika perbaikannya tidak bagus akan mempengaruhi kenyamanan. “Kerusakan sampai ke sasis, biasanya sulit diperbaiki,” kata Agus.

Jual Mobil Bekas Tabrakan Jatim Arsip

Sebagai pedagang yang melakukan jual beli mobil bekas dan bengkel, Agus akan berpikir dua kali jika membeli mobil yang mengalami kecelakaan dan rusak parah.

“Jika saya membeli mobil untuk diperbaiki lalu menjualnya, jika perbaikannya kurang bagus, saya bisa mengecewakan pelanggan, jadi daripada membeli mobil yang rusak, saya lebih memilih mencari mobil lain untuk diperbaiki. . kata Agu.

Ia mengatakan, kendaraan yang mengalami tabrakan dengan kerusakan sedang atau ringan masih layak dibeli karena masih ada harapan kendaraan dapat diperbaiki dan perkiraan biayanya lebih dari yang dapat diukur.

Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

“Kalau kerusakannya ringan sampai sedang, saya masih berani membeli karena saya mendapatkan kepuasan pelanggan dan menghasilkan uang dengan membeli dan menjual mobil bekas,” kata Agus.

Cintamobil Tv: Deretan Mobil Bekas Yang Harus Anda Hindari,

Ia mengatakan, selama mobil yang saling bertabrakan dapat diperbaiki dengan baik tanpa mengurangi performa, kenyamanan, dan kesejahteraan, maka mobil tersebut layak dibeli.

Masalahnya terkadang penjual yang tidak jujur ​​tidak mau memperbaikinya dengan baik, tapi menutupi kerusakan yang terjadi, hal ini membuat pembeli mobil merasa malu, jadi berhati-hatilah saat membeli mobil bekas, kata Agus. . .

Oleh karena itu, layak atau tidaknya membeli mobil rusak tergantung pada kondisi reruntuhannya dan apakah dapat diperbaiki. Sehingga mobil nyaman, berfungsi dengan baik dan mudah digunakan.

Dapatkan berita harian pilihan dan berita terkini dari Kompas.com. Datang dan gabung di grup Telegram “Kompas.com News Updates”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda. TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Mobil yang saling bertabrakan tidak selalu meninggalkan masyarakat. Beberapa dealer mobil masih tertarik membelinya karena harga yang ditawarkan murah.

Bintang Mobil Bekas

Sebagai permulaan, membeli mobil yang rusak tidak disarankan, karena biaya perbaikannya bisa mahal tergantung pada tingkat keparahan situasinya.

KOMPAS.COM/Dokumentasi Polres Madiun RINGSEK – Inilah Toyota yang dikendarai Soegeng Harijanto, 51 tahun, terlibat kecelakaan dua mobil dengan sepeda motor di depan mobil PT Inka Multi Solution (IMS) kondisi Vios Zap. Pada Minggu (25 Agustus 2022) sore, mobil korban bertabrakan dengan minibus di jalan Madiun-Surabaya di Desa For, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Agus Setiawan, pemilik Sriyatin Car Bintaro sekaligus salah satu pelaku jual beli mobil bekas mengaku senang membeli mobil bekas karena harganya sangat murah.

Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

Agus bercerita kepada Luopan, “Sebenarnya saya ingin membeli mobil yang saling bertabrakan karena harganya pasti murah. com, Kamis (19 Januari 2023).

Awas Tertipu! Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Mobil Bekas

Membeli mobil bekas yang pernah mengalami tabrakan sebenarnya bisa menguntungkan karena sama saja dengan membeli mobil dengan harga lebih murah.

“Harga mobil yang digunakan dalam aksi seringkali murah, dan masyarakat lebih memilih menjualnya dibandingkan memperbaikinya dengan harga mahal,” kata Agus.

“Biaya perbaikan mobil bekas bisa diperkirakan, apakah termasuk dalam harga jual mobil yang diberikan atau tidak. Kalau menurut saya masih untung, saya akan perbaiki dan jual.” kata Agus.

Namun, Agus menyarankan para pemula untuk tidak melakukan hal tersebut, karena biaya perbaikan mobil yang mogok bisa bertambah.

Untung Rugi Beli Mobil Bekas Tabrakan Dan Ciri Cirinya

“Biaya reparasi mobil khususnya bodywork bisa dikatakan ‘gelap’, harga yang berbeda-beda di pasaran juga menunjukkan kualitas perbaikannya, jika tidak tahu tempat yang tepat untuk melakukan bodywork maka tidak masalah. akan menjadi lebih baik. itu sangat mempengaruhi kualitas perbaikannya. Itu semacam pemborosan, kata Agus.

Jadi membeli mobil mogok bisa mengakibatkan kerugian jika perhitungannya tidak dilakukan dengan benar, namun bisa menjadi untung jika perhitungannya dilakukan dengan baik dan benar sebelum pembelian.

Dapatkan berita harian pilihan dan berita terkini dari Kompas.com. Datang dan gabung di grup Telegram “Kompas.com News Updates”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

Olx mobil bekas tabrakan, lelang mobil bekas tabrakan, cek mobil bekas tabrakan, jual mobil tabrakan, mobil bekas tabrakan dijual, ciri mobil bekas tabrakan, beli mobil bekas tabrakan, cara cek mobil bekas tabrakan, jual beli mobil tabrakan, mobil bekas tabrakan, jual bpkb mobil tabrakan, jual mobil bekas tabrakan

Artikel Terkait

Leave a Comment