Jual Beli Mobil Jawa Tengah

Jual Beli Mobil Jawa Tengah – Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di Bursa Mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (15/12/2019). (Ari Purnomo)

BANDUNG, KOMPAS.com – Membeli mobil bekas menjadi pilihan lain bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil pribadi namun memiliki dana terbatas.

Jual Beli Mobil Jawa Tengah

Jual Beli Mobil Jawa Tengah

Harga mobil bekas diyakini relatif murah dibandingkan harga baru. Selain itu, pembelian mobil bekas bisa langsung dibawa pulang setelah transaksi tanpa harus kembali.

Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta Berbagai Merek

Pilihan mobil bekas kini semakin banyak berkat potongan pajak PPnBM mobil baru yang diberikan pemerintah. Banyak orang menjual mobil lamanya untuk membeli yang baru.

Dengan bujet Rp 50 jutaan, ada banyak pilihan mobil bekas yang bisa langsung dibawa pulang. Mulai dari tipe MPV, SUV, Sedan dan Hatchback. Anda juga dapat memilih berbagai model dan tipe tergantung selera dan kebutuhan Anda.

Rangkum beberapa mobil bekas harga di bawah Rp 50 jutaan dari berbagai situs jual beli mobil bekas online pada Jumat (6/11/2021).

Bagi yang tertarik membeli mobil yang mampu menampung banyak orang, tipe minivan bisa menjadi pilihan. Mobil berjenis MPV mampu menampung hingga 7 orang.

Harga Toyota Calya Bekas Dan Baru, Lengkap Dengan Tips Membeli Mobil Bekas

Tentu ini menjadi keuntungan jika Anda bepergian bersama keluarga besar. Berikut pilihan MPV bekas harga Rp 50 jutaan di Bandung:

Tinggi untuk mengatasi segala medan, mobil berjenis SUV bisa menjadi pilihan. Berikut pilihan mobil jenis SUV mulai Rp. 50 juta di Bandung:

Mobil hatchback pun tak kalah menarik dibandingkan model lainnya. Mobil jenis ini mempunyai keunikan tersendiri bagi sebagian orang. Masih ada beberapa pilihan model hatchback di bawah Rp 50 jutaan di Bandung, berikut pilihannya:

Jual Beli Mobil Jawa Tengah

Dapatkan berita terupdate dan terhangat setiap hari dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu berlangganan. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Daftar Dealer Mobil Bekas Semarang, Ada Setir Kanan!

[POPULER] Diskon MPV hadir di IIMS, Innova Zenix Rp 30 Jutaan dan Cortez Rp 80 Jutaan | Aksi awak bus PO Tividi berhasil mengalahkan pencuri laptop Baca 1.167 jam Jakarta – Untuk menjangkau konsumen di luar Jakarta, Indonesia membuka bursa otomotif bernama Carcentro. Salah satunya berlokasi di Yogyakarta, khususnya di sekitar TVRI Yogyakarta yang biasa digunakan untuk menjual mobil bekas. Gogo Mobilindo merupakan salah satu dealer mobil bekas yang membuka toko di Carsentro Yogyakarta.

Bisa dibilang Gogo Mobilindo adalah “basis babat” di Carsentro Yogyakarta. Menurut Andy, pemilik retail Gogo Mobilindo, pihaknya sudah membantu pembukaan kios tersebut sejak Carsentro Yogyakarta dibuka. Sekadar informasi, bursa ini dibuka pada Maret 2017.

“Sejak dibukanya Carcentro kami bergabung, karena BCA Finance memberi saya 5 tempat sebagai mitra leasing. Kami juga dealer BCA terbaik di Jogja. Saya yakin lokasinya juga strategis, makanya saya bergabung dari awal,” jelas Andy saat dihubungi.

Andy mengatakan, seluruh lapaknya di Carcentro fokus menjual mobil Jepang. Asal mobil yang dijual tidak hanya dari Yogyakarta saja, tapi juga beragam. Mobil tersebut ada yang berasal dari Jawa Tengah, ada juga dari Jakarta dan sekitarnya.

Pilihan Mobil Bekas Rp 50 Jutaan Di Bandung, Dapat Kijang Sampai Civic

Unitnya saya jual, masih fokus hanya pada brand Jepang dengan Carsentro. Kisaran harganya mulai Rp50 juta hingga Rp1 miliar, kata Andy.

Penjualan di Carcentro sangat terdongkrak karena letaknya yang strategis di Jl. Magelang,Yogyakarta. Selama bekerja sama dengan Carcentro, Andy mengaku mampu menjual hingga puluhan mobil bekas berbagai merek.

“Merek dan tipe secara umum bermacam-macam, tapi sebagian besar unit Jepang. Iya, ada 5 stand, total ada 22 unit yang saya pamerkan disana. “Saat ini penjualan berjalan lancar, dari 5 tempat yang saya miliki setiap bulannya saya perkirakan penghasilannya 15-20 unit per bulan,” ujarnya.

Jual Beli Mobil Jawa Tengah

Melihat tren sebelum virus Corona menyerang, Andy menjelaskan masyarakat Jogja masih menggemari mobil mini. Bukan Toyota Avanza, melainkan Honda Mobilio yang kini mulai merajai kota pelajar. Menurutnya, penjualan Mobilio saat ini sudah cukup lumrah.

Mau Beli Mobil Bekas? Ini Lokasi Dealer Toyota Bekasi!

“Di Jogja favoritnya minivan, SUV, city car. Minivan yang paling banyak diminati adalah Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Toyota Avanza, dan Mitsubishi Xpander,” jelasnya.

Sejak sebulan lalu, Indonesia menjadi salah satu negara yang terpapar Covid-19. Pemerintah mendorong penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), memaksa masyarakat untuk bekerja dan belajar di rumah. Situasi di tengah pandemi ini berdampak langsung pada penjualan mobil bekas.

Masyarakat enggan atau takut keluar rumah karena dampak penyebaran Corona. Akibatnya, kunjungan ke toko barang bekas juga berkurang. Menurut Andy, situasi ini menyebabkan dia harus mengurangi jam operasionalnya.

“Kalau ada penurunan jumlah pengunjung, yang masuk (langsung datang). Kami tetap buka, tapi jam operasionalnya dikurangi,” ujarnya.

Mau Beli Mobil? Ini Daftar Toyota Agya Bekas Dibanderol Mulai Rp70 Juta

Tutus Subronto Tutus Subronto memulai karir otomotifnya sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak tahun 2008 ia telah menjalankan berbagai kegiatan otomotif nasional. Sejak Januari 2014 menjadi bagian dari tim Content Writer di Indonesia. Saat ini tim redaksi Jurnal Indonesia mengulas dan mempublikasikan berita mobil terkini. Email: [email protected]Mobil bekas biasanya lebih murah dibandingkan mobil baru. Selain itu, sebagian orang memilih membeli mobil bekas agar bisa langsung digunakan.

Lain halnya jika Anda membeli mobil baru, apalagi jika model yang ingin Anda beli adalah mobil yang sangat laris di pasaran saat ini. Pembeli terpaksa menunggu periode pivot jika dealer tidak memiliki stok mobil yang diinginkan.

Namun membeli mobil bekas membutuhkan ketelitian lebih. Jangan mudah terpengaruh dengan harga murah tanpa mengecek kondisi unit terlebih dahulu. Pastikan juga mobil yang ingin dibeli memiliki dokumen yang lengkap.

Jual Beli Mobil Jawa Tengah

Akun Devi OLX Lufthansa Opel Blazer Montera, salah satu SUV bekas yang dijual kurang dari Rp 70 jutaan di Sidoarjo, Sabtu (24/4/2021)

Mobil Bekas Jawa Tengah

Menurut beberapa situs jual beli online, mobil bekas paling banyak berada di kisaran harga Rp 50 jutaan di segmen sedan dan mobil.

Sebagian besar mobil di segmen ini diproduksi dalam beberapa tahun terakhir, yakni dari tahun 1990-an hingga 2010.

, terdapat perbedaan pilihan untuk jenis mobil SUV dan MPV. Tentu saja itu juga produksi satu tahun. Lalu ada mobil pick up bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas untuk keperluan kerja.

Lebih detailnya, berikut daftar mobil bekas yang bisa dibeli Rp 50 jutaan di Semarang dan sekitarnya pada awal Mei 2021.

Daftar Alamat Showroom Jual Beli Mobil Bekas Di Pemalang Jawa Tengah, Lengkap Dengan Berbagai Pilihan

Dapatkan berita terupdate dan terhangat setiap hari dari Kompas.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com”, klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu berlangganan. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

[POPULER] Diskon MPV hadir di IIMS, Innova Zenix Rp 30 Jutaan dan Cortez Rp 80 Jutaan | Petugas bus PO Tivdi berhasil menaiki bus sebanyak 1.167 kali dengan pencuri lutut

Jual beli mobil stnk only jawa tengah, situs jual beli mobil bekas jawa tengah, jual beli mobil bekas pati jawa tengah, olx jual beli mobil bekas jawa tengah, jual beli mobil bekas semarang jawa tengah, jual beli mobil sedan bekas jawa tengah, jual beli mobil pick up jawa tengah, jual mobil jawa tengah, jual beli mobil bekas jawa tengah facebook, jual beli mobil bekas murah jawa tengah, jual beli mobil bekas jawa tengah, jual beli mobil di jawa tengah

Artikel Terkait

Leave a Comment