Jual Mobil Avanza Bekas Di Bali

Jual Mobil Avanza Bekas Di Bali – Halodoc, Jakarta – Biasanya menjelang libur lebaran, harga mobil bekas cenderung naik karena tingginya permintaan. Meningkatnya penjualan mobil bekas karena tidak perlu berkendara seperti mobil baru.

Sehingga saat lebaran banyak orang yang mencari mobil bekas karena bisa langsung digunakan untuk mengunjungi kerabat, berbeda dengan mobil baru yang hanya bisa didapat setelah lebaran.

Jual Mobil Avanza Bekas Di Bali

Jual Mobil Avanza Bekas Di Bali

Tak heran jika menjelang lebaran penjualan mobil bekas, khususnya MPV melonjak 15%. Karena banyaknya permintaan, harga mobil bekas cenderung naik pada periode ini.

Harga Otr Toyota Avanza 2024 Di Denpasar

Seorang dealer juga mengakui penjualan Avanza bekas menjelang Lebaran cenderung stagnan. Selain hadirnya MPV baru, kebutuhan sekolah dan pelajar menjelang lebaran membuat penjualan kendaraan Avanza bekas menjadi terhambat.

“Menjelang lebaran, penjualan mobil bekas seperti MPV, Avanza tidak tumbuh banyak, bahkan cenderung normal. Hal ini disebabkan oleh faktor kebutuhan primer lainnya seperti masuk sekolah, harus mudik, dan lain-lain. ” dia berkata. Engki, seorang sales, menggunakan mobil Rittel Mobilindo di kawasan itu. Kemayoran.

Menariknya, ajang Jakarta Fair Kemayoran yang menghadirkan banyak Agen Merek (APM) menawarkan penawaran menarik untuk mobil MPV baru seperti Ertiga, Wuling, dan LCGC Datsun GO juga hadir di dealer mobil bekas se-Kemayoran.

Banyak sekali program pembelian mobil baru selama Jakarta Fair, mulai dari program pembayaran, pembayaran, dan masih banyak penawaran spesial lainnya yang bisa dimanfaatkan, sehingga banyak konsumen yang lebih memilih MPV baru. Harganya lebih mahal, namun manfaatnya lebih menarik.

Jual Mobil Bekas Denpasar Bali

Situasi serupa juga terjadi beberapa minggu setelah Idul Fitri. Permintaan mobil bekas meningkat pasca lebaran. Pemain yang jual beli mobil bekas terkadang tetap mempertahankan harga lama. Kalaupun ada yang dijual, margin keuntungannya tipis. Bahkan ada yang rela menjual mobilnya dengan harga sedikit lebih rendah dari harga pasar.

“Sejak awal lebaran, kami baru terjual 15 unit, rata-rata MPV dan SUV Jepang mendominasi. Di kelas MPV, Avanza masih mendominasi penjualan sekitar 6 unit, disusul Mobilio 4, Ertiga 3, dan Livina 2” Usai lebaran, sampai saat ini kami baru menjual sekitar 3-4 buah,” kata Engki.

Meski Avanza menjadi mobil paling diminati, namun penjualannya saat ini sedang lesu. Ia pun mengaku tak berniat mempermainkan harga jualnya. Berbeda dengan menjelang Hari Raya di mana para pedagang melakukan juggling harga untuk menarik minat konsumen terhadap Avanza.

Jual Mobil Avanza Bekas Di Bali

Makanya kami tidak mau bersaing harga, jadi kami ambil di tengah-tengah saja. Untuk Avanza bekas kami mematok sekitar Rp 100 hingga 160 juta, tergantung jenis mobil dan tahunnya. Di Mobilindo Retail, khusus untuk yang tipe Avanza, kami tidak akan menaikkan harga, dan setelah lebaran tidak akan kami turunkan harga,” jelasnya.

Karya Rent Car Bali

* Fakta atau tipuan? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarkan, kirimkan WhatsApp ke nomor verifikasi fakta 0811 9787 670 dengan memasukkan kunci yang diperlukan.

Jual beli mobil bekas di bali, jual avanza bekas di bali, jual mobil avanza bekas di medan, harga mobil bekas avanza di bali, harga mobil avanza bekas di denpasar bali, jual mobil bekas murah di bali, mobil avanza bekas di jual, daftar harga mobil avanza bekas di bali, jual mobil avanza di bali, mobil avanza bekas di bali, jual mobil bekas di bali, jual beli mobil bekas avanza di bali

Artikel Terkait

Leave a Comment