Suzuki Karimun Estilo Matic Bekas

Suzuki Karimun Estilo Matic Bekas – Saya dan Mumun Nan Unyu berkumpul dalam wujud Suzuki Karimun Estilo 1.1 tahun 2007 dan tak terasa sudah hampir 2 tahun berlalu dan segala kelebihan dan kekurangannya sudah mendalam. Sontak, pengalaman perawatan dan perawatan Mumun Unyu selama 2 tahun ternyata bisa menghilangkan stigma negatif atau persepsi masyarakat bahwa kendaraan jenis City Car pada umumnya tidak sekuat minibus jenis MPV. Berikut ini penulis jelaskan secara detail berbagai kelebihan dan kekurangan Suzuki Karimun Esstillo 1.1 Rpm 2007 yang masih didatangkan Maruti Suzuki India:

Karimun Estillo 1.1 versi awal pertengahan tahun 2006 hingga 2009 memiliki mesin 1100cc injeksi aluminium yang lebih baik dari segi performa dan efisiensi dibandingkan Suzuki Karimun boks sebelumnya yang berbasis F10A. 1000cc dengan sistem pengapian karburator. Volume mesin Karimun Estillo generasi baru mengalami peningkatan sebesar 100 meter kubik dan sistem pengapian elektronik menjadi nilai tambah Suzuki Karimun Estilo dalam melawan rival sengit pabrikan asal Korea tersebut; Hyundai Atoz dan Kia Visto juga menggunakan mesin V saat diluncurkan pada tahun 2000.

Suzuki Karimun Estilo Matic Bekas

Suzuki Karimun Estilo Matic Bekas

Memang aneh mendengar kapasitas mesin 1.100 cc, namun memang benar para pembuat mobil berlomba-lomba menghasilkan performa yang “sedikit” lebih tinggi tanpa mengorbankan penghematan bahan bakar maksimal. Dapat dicapai. Karakter mesin F10D Suzuki Karimun Estillo 1.1 sangat responsif pada putaran rendah dan sangat mudah untuk berakselerasi sendiri apalagi dalam kondisi AC mati, namun tenaga dan torsi yang dihasilkan tidak begitu istimewa pada putaran tinggi. Maklum saja, Karimun Estilo 1.1 telah dirancang sejak awal sebagai city car yang cepat, bertenaga namun hemat bahan bakar, dengan rasio gigi akhir yang dirancang untuk unggul dalam penerapan jalan horizontal di kota-kota besar di Indonesia. Mesin injeksi Karimun Estilo 1.1 4 silinder F10D, dibandingkan saudara kembarnya Suzuki New Karimun Estilo 1.0 dari tahun 2010 hingga 2012, menggunakan mesin 3 silinder, dengan getaran paling sedikit di lalu lintas padat dan terasa paling bertenaga di tanjakan. Mesin silinder 1000cc Getaran mesin 3 silinder masih terasa normal saat mesin idle atau mati.

Suzuki Karimun Manual Tahun 2003 Km Antik 40rb

Selama hampir 2 tahun pemakaian, mesin Suzuki Karimun Estilo 1.1 F10D 4 silinder bisa dikatakan tidak mengalami kendala serius. Namun mesin F10D Karimun Estilo tidak memerlukan perawatan khusus, tergolong kuat dan bandel untuk pengoperasian sehari-hari, hanya penggantian oli mesin secara rutin setiap 5.000 km dan tune up setiap 10.000 km dirasa sudah cukup untuk mengantarkan kesayangan Anda. . Karimun Astilo. Bagi Anda yang tinggal di perkotaan dan beraktivitas namun gemar touring kawasan pegunungan dengan kontur jalan pegunungan, memilih Suzuki Karimun Estilo 1.1 bermesin 4 silinder sudah cukup bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari dan akhir pekan.

Mobil dengan mesin lebih kecil biasanya memiliki konsumsi bahan bakar yang relatif irit, Karimun Esstillo 1.1 2007 lebih irit bahan bakar dibandingkan pendahulunya, Suzuki Karimun Kotak. Teknologi mesin injeksi tradisional yang dipelopori Karimun Estillo memang tidak secanggih Suzuki Ertiga atau Suzuki Swift yang menggunakan CVT (mirip VVTi milik Toyota), namun relatif stabil untuk mobil irit. Bahan bakar tinggi. Berusia di atas 9 tahun pada tahun 2016. Berdasarkan pengalaman perjalanan berbeda di berbagai daerah, tidak disangka Karimun Estilo 1.1 berhasil meraih hasil yang sangat baik dalam hal konsumsi bahan bakar:

Kiprah Karimun Estillo di bidang manajemen energi bukanlah hal baru. Fitur penerangan setir elektrik (bukan lagi hidrolik) ini sudah menjadi perlengkapan standar sejak zaman Karimun Kotak. Fitur EPS Karimun Estillo sebenarnya memiliki banyak manfaat, antara lain:

EPS lebih ringan dibandingkan power steering elektrik konvensional, sehingga pengemudi tidak mudah lelah dalam perjalanan jauh. Namun Karimun Estilo 1.1 EPS yang sangat ringan tetap berada di jalurnya dan membutuhkan banyak konsentrasi untuk mengendalikan kecepatan mobil, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi di jalan tol.

Suzuki Karimun Estilo 1.0 Mt 2012 Putih Di Kota Tangerang Selatan, Banten

Fitur EPS Karimun Estilo tangguh dan hampir bebas perawatan. Meski Karimun Estilo 1.1 EPS nyaris bebas perawatan, namun bukan berarti tidak memiliki umur yang panjang, oleh karena itu perhatikan kondisi aki mobil agar tidak mengalami kerusakan atau kerusakan. Fitur EPS menjadi jantung utama catu daya, sehingga dapat bekerja dengan normal.

Dulu, mobil berukuran kecil selalu identik dengan pendingin kabin yang tidak sebaik mobil berukuran besar. Hal ini wajar karena mobil dengan mesin lebih kecil menggunakan kompresor AC yang lebih kecil. Untungnya, teknologi kompresor AC untuk mobil kecil terus berkembang dan mampu menghasilkan pendinginan kabin interior yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Karimun Estillo 1.1 AC Jika kondisinya tergolong sehat, maka : Setting Suzuki Karimun Estilo 1.1 AC 2007 LCGC Suzuki Karimun Wagon-R – RPM kipas tidak terlalu panas. – Jika suhu luar terlalu panas, nyalakan kipas nomor 2 untuk mendinginkan bagian dalam ruang 5 ketinggian.

Mobil kota, mis. City car dirancang dari awal untuk menghindari lalu lintas perkotaan, sehingga Karimun Estillo 1.1 sangat menyenangkan untuk dikendarai dalam lalu lintas padat. Jarak pandang di balik kemudi Karimun Estillo 1.1 terbilang baik, karena jok pengemudi tergolong tinggi, dipadukan dengan desain kaca depan yang lebar dan melengkung sehingga memberikan visibilitas yang baik ke segala arah.

Suzuki Karimun Estilo Matic Bekas

Kebanyakan orang awam tidak menyadari bahwa Karimun Estillo 1.1 memiliki ruang ekstra di bawah jok depan dan belakang untuk menyimpan berbagai barang bawaan tipis yang tidak muat di bagasi belakang. Memang diakui, tambahan ruang penyimpanan di bawah jok memang tidak terlalu besar, namun sangat berguna jika Anda harus membawa banyak barang bawaan berukuran kecil dalam perjalanan jauh bersama keluarga besar.

Dapatkan Informasi Harga & Penjual Mobil Bekas Suzuki Karimun 2012 510820

Jaringan layanan purna jual Suzuki yang berada di bawah ATPM Indomobil tersebar di seluruh Indonesia, dan meski sempat menghentikan produksinya beberapa tahun lalu, Karimun Estillo 1.1 tetap tersedia dari penjualan dalam bentuk servis dan suku cadang, serta memberikan layanan lebih lanjut. Namun jika Anda masih merasa khawatir dengan biaya servis dan perawatan bengkel resmi Suzuki yang terkesan mahal, pilihan lainnya adalah dengan mendatangi bengkel-bengkel umum yang banyak terdapat di sekitar kita. Dukungan penuh PT. Indomobil memberikan dampak positif pada rangkaian lengkap produk suspensi dengan banyaknya suku cadang kecepatan tinggi dan kecepatan rendah di toko suku cadang khusus Suzuki melalui jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Dikelola secara mandiri oleh perorangan.

Kushineta Flywheel Bearing Decrup/ Kopling Matahari Suzuki Karimun Estilo 1.1 2007 Bantalan Roda Belakang Suzuki Karimun Estilo 1.1 2007 Suzuki Karimun Estilo 1.1 Harga Part: – NGK Sparks Plug04pc.

Berdasarkan pengalaman, Suzuki Genuine Parts (SGP) High Speed ​​dan Slow Speed ​​Karimun Esstillo 1.1 masih didatangkan oleh Suzuki India, sangat ramah kantong dan tersedia dalam berbagai pilihan. Toko retail Suzuki menyediakan stok suku cadang, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan perawatan dan pemeliharaan Karimun Estilo 1.1 hingga 10 tahun ke depan. Begitu pula dengan suku cadang fast dan slow motion yang diproduksi oleh pabrikan mobil kelas dunia, khususnya Karimun Estillo, tersedia dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan Suzuki Genuine Parts (SGP).

Sebenarnya kategori city car sudah ada di Indonesia sejak lama, dan sejak tahun 1970-an berbagai pabrikan mobil Jepang resmi “memasarkan” Kei car sebagai produk impor utama mereka di Indonesia. Pada dekade 1990-an, segmen City Car sempat vakum, dan pada pertengahan tahun 1999, ATPM Suzuki atau dikenal dengan Indomobile melakukan gebrakan dengan meluncurkan boks Suzuki Karimun untuk menghidupkan kembali segmen City Car yang sempat terpuruk. Performa penjualan Suzuki Karimun Kotak sangat fenomenal karena kualitas build-nya dianggap telah menciptakan citra di segmen city car Suzuki yang diperkenalkan pada generasi berikutnya Karimun Estilo 1.1. Sudah teruji dan terbukti tangguh hingga saat ini, juga berpengaruh pada penjualan kembali mobil. Value, yaitu nilai jual kembali di pasar mobil bekas Indonesia.

Jual Suzuki Karimun Wagon R Gl Mt 2018 Abu Abu Di Seller Carro Automall

Sayangnya, mesin injeksi konvensional berkode Karimun Estillo 1.1 F10D ini masih mendapat timing belt atau penghubung rantai sabuk yang harus diganti secara berkala setelah 50.000 km sesuai rekomendasi pabrikan Suzuki. Walaupun Timing Belt dan Timing Belt Suzuki Karimun Estillo tergolong murah di pasaran, namun penggantiannya sebaiknya diabaikan agar tidak terjadi patah di tengah jalan saat berkendara dengan kecepatan tinggi yang dapat mengakibatkan kematian. Bagian internal penting dari mesin.

Sejak zaman Suzuki Karimun Kotak, Suzuki telah merevolusi teknologi city car dengan mengadopsi sistem penggerak roda depan yang mengarahkan tenaga mesin ke roda depan. Sambungan tersebut tidak menghabiskan energi apa pun di roda belakang yang bertumpu pada poros. . Mesin terhubung ke poros belakang. Jika kita mempertimbangkan aspek positif dari mobil berpenggerak roda depan, khususnya:

Kehilangan tenaga yang minimal berarti tenaga maksimal dari mesin bertenaga rendah diarahkan seluruhnya ke roda depan, sehingga laju mobil sangat responsif. Karena efisiensi bahan bakarnya lebih baik dibandingkan mobil karena kehilangan energi yang minimal

Suzuki Karimun Estilo Matic Bekas

Karimun estilo matic bekas, harga karimun estilo matic, suzuki karimun estilo bekas jakarta, harga suzuki karimun estilo, harga bekas suzuki karimun estilo, mobil suzuki karimun estilo bekas, suzuki karimun estilo bekas, suzuki karimun estilo bekas surabaya, harga mobil suzuki karimun estilo matic bekas, suzuki karimun estilo bekas jogja, suzuki karimun estilo matic, karimun estilo matic bekas harga

Artikel Terkait

Leave a Comment